6 Soundtrack Drama Korea Terbaik 2017

soundtrack drama korea terbaik

MrxCoding - Siapa sih yang ga ngerti drama korea ? Yak pada masa ini drama korea menjajaki masa jayanya di negara Indonesia banyak wanita menyukai drama korea tersebut terkadang karena pemainnya , ceritanya , ikut ikut saja tak kala kaum pria juga menyukai drama korea juga , dan drama korea memiliki sebuah soundtrack yang kadang membuat film itu terasa lebih memantapkan ceritanya

Dibalik itu semua kami tidak membahas film film nya dahulu tapi saya membahas lagu lagu / soundtrack drama korea terbaik 2017 pilihan kami cek dibawah ya KDramaLovers

1. “My Destiny” – Lyn (My Love from the Star)
Terdapat pada urutan pertama rekomendasi kita yaitu lagu "My Destiny" dari megahit My Love from the Star. Lagu ini merangkaikan kisah cinta manusia dan alien yang menembus segala dimensi. Lagu ini pada akhirnya menyapu semua chart dan penghargaan di tahun 2014 serta mengantarkan penyanyinya, Lyn, meraih berbagai penghargaan untuk OST terbaik.

2. “Moment” – Changmin 2AM (The Heirs)
Tentu saja dari kata kata diatas tidak asing dengan The Heirs , Umumnya dikenal dengan judul "Love Is the Moment", lagu ini memang tidak terlalu sukses didalam chart Korea namun sukses memberi pengaruh besar pada penonton internasional terkhusus pecinta The Heirs. Ketika anda mendengar chorus lagu ini kian mendekat,rasanya Anda akan dikirim ke masa lalu untuk menyaksikan kisah cinta manis getir antara Kim Tan dan Eun-sang.

3. “That Woman/That Man” – Baek Ji-young/Hyun Bin (Secret Garden)
Dari sekian lagu yang diputar dalam drama romansa fatansi ini, "That Woman" dari Baek Ji-young adalah lagu yang terpilih menjadi trademark. Lagu sendu ini mampu menangkap romasa antara Hyun Bin dan Ha Ji-won. Hyun Bin sendiri juga turut menambah warna lagu ini saat ia membawakan versinya, "That Man" dengan suaranya yang dalam dan menyimpan kepedihan.

4. “Paradise” – T-Max (Boys Before Flowers)
Sulit untuk melupakan salah satu lagu pembuka K-drama paling ikonik ini. Dengan lirik sederhana namun adiktif, Anda pasti akan segera turut menyanyi setelah mendengar kata “Almost Paradise.” Bahkan meski Anda bukan penggemar BBF, Anda mungkin pernah sekali dua kali mendengar lagu yang sangat populer ini. Berkat “Paradise,” T-Max pun juga menjadi populer

5. “Touch Love” – Yoon Mi-rae (The Master’s Sun)
Setelah dirilis lewat drama horor komedi romantis The Master’s Sun, lagu ini langsung memuncaki chart musik Korea dan mampu mempertahankan posisinya selama beberapa minggu, menjadikannya salah satu original soundtrack drakor terbaik dalam beberapa tahun terakhir. “Touch Love” juga mengantarkan Yoon Mi-rae menguasai posisi teratas dalam daftar K-pop Hot 100 di Billboard.

6. “I Found You” – JYJ (Sungkyunkwan Scandal)
Fans JYJ akan mengenang lagu ini sebagai penampilan perdana trio populer itu di hadapan publik setelah perang hukum dengan mantan agensi mereka. Dengan harmonisasi yang sempurna dan refrain yang menarik, tak heran bila lagu “I Found You” berhasil merebut hati banyak orang sekaligus fans Sungkyunkwan Scandal. Album drama ini laku sebanyak 110.000 kopi hanya dalam beberapa minggu.

Yak sekian itu artikel kami tentang "6 Soundtrack Drama Korea Terbaik 2017" terimakasih telah membaca artikel dari kami.

Share This :
Show comments
Hide comments
avatar
Unknown person

Ini nih yang saya cari. Soundtrack Drakor yang saya udah tonton hihi.

delete July 14, 2017 at 12:38 AM
avatar
Unknown person

semoga bermanfaat gan hehe

delete July 14, 2017 at 12:55 AM
avatar

Lumayan buat refrensi bikin film 😂 makasih sob

delete July 14, 2017 at 3:52 AM
avatar
Unknown person

Lyn destiny memang joss. Tpi Dream high yang flyin high juga bgus gan dan Hyolyn- Goodbye juga dri You who came from the star

delete July 14, 2017 at 11:01 AM
avatar

mantap gan, ane suka soundtrack nya film Monster Star yang di nyanyiin oleh JRabit gak tau judul nya lupa lagi hihi

delete July 14, 2017 at 10:28 PM
avatar

Keren-keren gan, tapi sayangnya kalau di jadiin backsound video kena copyright

delete July 15, 2017 at 8:30 PM
avatar

Tambahin juga yang Jung Yong Hwa dong gan bagus tuh

delete July 18, 2017 at 7:50 PM

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar

[+] Komentar Relevan
[+] Tidak mengandung SARA
[+] Tidak ber Iklan
[+] Jangan Memancing Permusuhan

sentiment_satisfied Emoticon